Sebuah RAHASIA Menjalani Hidup Yang DAMAI

SEBUAH RAHASA MENJALANI HIDUP
Kita semua mungkin pernah merasa atau mengalami dalam kehidupan seolah semua tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Galau, kesal, sedih, cemas, marah, dan lain-lain, dkk.
Mengapa ortu saya begini begitu, mengapa anak saya begini begitu, mengapa pasangan saya begini begitu, mengapa bos saya begini begitu, mengapa karyawan dan bisnis saya begini begitu, mengapa perusahaan tempat saya bekerja begini begitu, mengapa pemerintahan begini begitu, mengapa teman saya begini begitu, mengapa guru saya begini begitu, mengapa dan mengapa, dst.
Aaah, itu sebagai tanda kita mulai 'kehilangan diri', atau 'tersesat'. Nah, berikut sebuah renungan bersama. Bagaimana rahasia menjalani kehidupan, dengan secara penuh bersama diri ini senantiasa. Tidak tersesat dan kehilangan.
Semoga bermanfaat dan mampu kita lakukan selalu yaa. Dan inilah pilar pertama yang kita pelajari dan latih untuk terus bisa dikuasai dalam pembelajaran Seni Memberdaya Diri Pancuran Seribu. Bertanggung Jawab Terhadap Hidup.
Seolah selama ini kita tidak bertanggung jawab yaaa.... Iya, karena saat kita 'lepas' tanggung jawab diri, kesadaran diri terhadap Diri Sejati entah bagaimana seolah lepas atau tersesat.
Selamat membaca dan merenungi, dan kembali penuh kesadaran, bertanggung jawab penuh terhadap diri dan hidup.
Salam sembuh, sehat, sukses, bahagia dan berkah berlimpah senantiasa.❤️🙏

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *