MELEPASKAN HAMBATAN PIKIRAN & EMOSI

MELEPASKAN HAMBATAN PIKIRAN & EMOSI
By Lusia Pansilawatiningsih
Pernahkah merasa begitu sulitnya melepas ingatan; pikiran & emosi yang begitu kuat terus saja berputar tak kunjung lepas. Entah dalam bentuk kecemasan, ketakutan, kemarahan, kekesalan, kesedihan, kekecewaan, dendam, keputusasaan, dan lain-lain.
Tenanglah... semua pikiran & emosi itu adalah bagian diri.
Seharusnya mereka tunduk patuh pada diri. Maka sadarilah, kenalilah, perhatikan, ajak bicara, dan ketahui maksud dan tujuannya. Ajaklah berkompromi, nasihati, beri pemahaman, kebijaksanaan.
Sadari juga, bahwa segala perasaan dan pikiran tiada yang abadi. Kenali oleh bagian diri yang abadi yang sejati. Ijinkan senantiasa untuk memimpin. Ambil kendalinya, kuasanya.
Sadari bahwa tubuh fisik dan tubuh mental saling berkaitan mempengaruhi. Apa yang kita lakukan terhadap tubuh fisik akan mempengaruhi tubuh mental; pikiran & emosi. Saat seolah tak kuasa, lakukanlah, latihlah tubuh fisiknya. Temui cara yang tepat dan paling ampuh.
Bersama para praktisi lainnya dalam Pancuran Seribu, sahabat akan dikenalkan olah tubuh fisik dan mental yang ampuh untuk melepas semua jebakan dan jeratan emosi & pikiran yang sulit memberdayakan diri ini.
Semoga senantiasa dimudahkan, berjodoh untuk bergabung & berproses bersama, berjalan, dan bertumbuh bersama ya...
Salam, sembuh, sehat, bahagia, berkelimpahan dan terberkati selamanya.
Kami yang menemani perjalanan berprosesnya kita & sahabat semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *